Assalamu`alaykum semua,q baru awam bgt mengenai blog,smoga kita bisA saling belajar…

Rabu, 03 Maret 2010

Ujicoba: Korsel Ungguli Pantai Gading Pantai Gading sudah harus kebobolan di menit-menit awal dan gagal mengejar ketinggalan sepanjang pertandingan.



Pantai Gading yang tampil dengan kekuatan inti, termasuk menurunkan striker Didier Drogba dan Emmanuel Eboue dipaksa menyerah oleh Korea Selatan dalam pertandingan ujicoba, Rabu (3/3).

Dalam ujicoba yang digelar di Stadion Lotus Road, London, Pantai Gading kalah 2-0 dari Korsel.Kekalahan ini menjadi peringatan bagi Pantai Gading. Pasalnya, mereka bergabung dengan Korea Utara di babak penyisihan Piala Dunia 2010.

Dalam pertandingan yang mempertemukan wakil Asia dan Afrika di Piala Dunia 2010 ini, Pantai Gading melakukan start buruk. Bahkan mereka sudah harus tertinggal saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol pertama Korsel dicetak oleh Lee Dong-Gook.

Upaya Pantai Gading untuk menyamakan kedudukan tak pernah berhasil. Mereka justru kembali kebobolan di menit-menit terakhir. Kali ini, giliran Kwak Tae-Hwi yang mencetak gol kedua sekaligus memantapkan kemenangan Korsel.

Pantai Gading bergabung dengan Korut di Grup G. Mereka akan bersaing dengan dua tim favorit Brasil dan Portugal di grup tersebut.

Sementara, Korsel juga berada di grup yang tak ringan. Di Grup B, Korsel bertemu Yunani, Nigeria dan favorit Argentina.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Ujicoba: Korsel Ungguli Pantai Gading Pantai Gading sudah harus kebobolan di menit-menit awal dan gagal mengejar ketinggalan sepanjang pertandingan."

Posting Komentar