Assalamu`alaykum semua,q baru awam bgt mengenai blog,smoga kita bisA saling belajar…

Jumat, 05 Maret 2010

Terry Diminta Tulis 'Maaf, Wayne!' Mantan kapten timnas Inggris itu dikerjai seorang fans sehubungan dengan perselisihannya dengan Wayne Bridge.

Bek Chelsea John Terry menjadi korban lelucon fans saat bersama timnas Inggris, ketika seorang fans meminta tanda tangannya dan kemudian meminta Terry menuliskan "Untuk Wayne, maafkan saya."

Jabatan Terry sebagai kapten Inggris dicopot setelah hubungannya dengan mantan istri Wayne Bridge terungkap ke publik, yang sekaligus membuat bek kiri Manchester City itu tampil untuk timnas jika Terry masuk tim.

Setelah mengambil buku kecil fans itu, Terry bertanya tanda tangan ini untuk siapa, dan fans itu menjawab, "Wayne." Kemudian fans itu meminta lagi, "Bisa tambahkan 'maafkan saya'?"

Karena merasa ia menjadi korban lelucon, Terry bertanya apakah ia menjadi korban. Fans tersebut membantah, dan Terry tetap menandatangani buku itu.

Berikut cuplikan video tersebut.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Terry Diminta Tulis 'Maaf, Wayne!' Mantan kapten timnas Inggris itu dikerjai seorang fans sehubungan dengan perselisihannya dengan Wayne Bridge."

Posting Komentar