Assalamu`alaykum semua,q baru awam bgt mengenai blog,smoga kita bisA saling belajar…

Jumat, 05 Maret 2010

Capello Belum Menyerah Bujuk Bridge Pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello masih berharap Wayne Bridge kembali ke skuadnya.

Keputusan Wayne Bridge meninggalkan tim nasional Inggris disayangkan Fabio Capello. Pelatih 'Tim Tiga Singa' itu masih berharap bek Manchester City ini menarik kembali keputusannya.

Konflik personal dengan John Terry menjadi muara permasalahan pengunduran diri Bridge dari tim nasional, yang membuat Capello minim pilihan untuk posisi bek kiri di skuadnya. Dengan cedera yang dialami Ashley Cole, opsi yang ada hanya pada diri Leighton Baines.

Karena hal itulah Capello masih ingin mengupayakan untuk membujuk Bridge mempertimbangkan kembali keputusannya mengundurkan diri dari tim nasional.

Menurut sumber The Sun, Capello menyatakan akan terus menggoda Bridge sampai ada isyarat jika yang bersangkutan benar-benar tak bersedia tampil untuk Inggris di Afrika Selatan.

"Sampai pada suatu masa di mana Bridge dengan tegas menyatakan ia tidak ingin pergi ke Piala Dunia, manajemen tim nasional akan terus memonitor situasinya," ujar sumber The Sun, Jumat (5/3).

"Fabio belum menyerah untuk Bridge," lanjutnya lag

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Capello Belum Menyerah Bujuk Bridge Pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello masih berharap Wayne Bridge kembali ke skuadnya."

Posting Komentar