Assalamu`alaykum semua,q baru awam bgt mengenai blog,smoga kita bisA saling belajar…

Jumat, 05 Maret 2010

Henry Terima Disoraki Fans Striker tim nasional Prancis Thierry Henry mengaku siap dicemooh oleh fans.

Pada laga Prancis melawan Spanyol kemarin, Thierry Henry kerap mendapat sorakan dari fans. Oleh media Prancis disebutkan sorakan tersebut lebih karena ketidakpuasan fans terhadap penampilan penyerang Barcelona itu.

Henry sendiri mengaku hal tersebut sudah diketahuinya dan ditegaskannya, ia siap mendapat sambutan negatif tersebut dan menyatakan tak bisa melakukan apa-apa dengan hal itu.

"Masih dengan cerita sama seperti sebelumnya, dan hal itu bukanlah pengalaman pertama yang saya dapatkan saat pertandingan di Stade de France," kata Henry dikutip Eurosport, Jumat (5/3).

"Saya sadar fans ingin kami bermain bagus melawan Spanyol dan bila Anda tak bermain bagus, Anda harus siap disoraki. Saya tak tahu apakah saya pantas menerimanya, tapi yang pasti tak ada yang bisa saya lakukan."

Henry menambahkan performanya juga tidak maksimal di pertandingan itu dan hal ini disebabkan minimnya kesempatan bermain yang didapatkannya di Barcelona.

"Ketika Anda harus berlari mengejar bola, setelah hanya bermain di satu partai dalam satu setengah bulan, segalanya jadi lebih sulit," ungkap Henry.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Henry Terima Disoraki Fans Striker tim nasional Prancis Thierry Henry mengaku siap dicemooh oleh fans."

Posting Komentar