Assalamu`alaykum semua,q baru awam bgt mengenai blog,smoga kita bisA saling belajar…

Jumat, 05 Maret 2010

Messi Dikecam Media Argentina Striker Barcelona Lionel Messi dinilai tidak serius membela tim nasional Argentina.

Performa Lionel Messi yang tak mentereng bersama tim nasional Argentina menjadi sorotan utama sejumlah media cetak negaranya. Striker Barcelona itu dinilai tidak serius.

Kritik tersebut didasari pada penampilan Messi kala Argentina menang 1-0 atas tim nasional Jerman di laga ujicoba kemarin.

La Nacion dalam tulisannya, Jumat (5/3), menyatakan: "Messi adalah salah satu pemain yang cukup diperhatikan di tim nasional. Striker Barcelona itu tidak sampai pada level yang ia miliki bersama tim Catalan."

Clarin juga memiliki pendapat sendiri.

"Di mana kamu Messi?"

Surat kabar Argentina itu melanjutkan: "Messi butuh tim yang mendukungnya. Bakatnya sudah terbukti dan tak perlu lagi menyaksikan video Barcelona. Pemain ini di Spanyol bermain seperti karakter di playstation.

Sementara Ole menyatakan: "Lebih dari sekali Messi membuat kesalahan dengan kembali ke daerahnya sendiri, mendapatkan bola dengan membelakangi gawang, dan kemudian kehilangannya. Ia masih belum menjadi sosok penting untuk tim nasional seperti saat ia masih di Barcelona."

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Messi Dikecam Media Argentina Striker Barcelona Lionel Messi dinilai tidak serius membela tim nasional Argentina."

Posting Komentar