Assalamu`alaykum semua,q baru awam bgt mengenai blog,smoga kita bisA saling belajar…

Senin, 01 Maret 2010

'No Words', Jawaban Materazzi Kepada Zidane Marco Materazzi menolak menanggapi pernyataan Zinedine Zidane yang tak akan minta maaf pada dirinya.

Masih ingat dengan tandukan Zinedine Zidane ke arah dada Marco Materazzi di final Piala Dunia 2006 saat Italia bertemu Prancis? Insiden itu mengakibatkan Zidane dikartu merah dan Italia kemudian tampil sebagai juara dunia setelah menang melalui adu penalti.

Atas insiden itu, Zidane baru-baru ini kembali tegaskan tidak akan pernah meminta maaf kepada Materazzi. Dia mengaku 'lebih baik mati daripada minta maaf'.

Menanggapi pernyataan tersebut, Materazzi melalui laman pribadinya, marcomaterazzi.it, hanya menjawab 'Like Vasco: no words'. Jawaban itu disertai foto Zidane saat berjalan meninggalkan lapangan dengan melewati Piala Dunia.

Bek veteran Inter Milan ini menolak berkomentar lebih jauh untuk menanggapi pernyataan Zidane. Ia hanya merujuk pada judul lagu terkenal dari penyanyi rock Italia Vasco Rossi yang berjudul 'Senza Parole' yang berarti 'Tanpa Kata'.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "'No Words', Jawaban Materazzi Kepada Zidane Marco Materazzi menolak menanggapi pernyataan Zinedine Zidane yang tak akan minta maaf pada dirinya."

Posting Komentar