Assalamu`alaykum semua,q baru awam bgt mengenai blog,smoga kita bisA saling belajar…

Minggu, 07 Maret 2010

Ayah Beckham Tak Sabar Tunggu Kedatangan Putranya


Ted mengalami dilema dalam menentukan pilihan tim yang dibelanya.


Ayah gelandang AC Milan David Beckham, Ted, sudah tidak sabar ingin melihat putranya kembali berlaga di Stadion Old Trafford. Beckham kembali ke klub lamanya itu untuk menjalani pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Manchester United.

“Saya sudah tertarik ketika mengetahui hasil drawing 16 Besar. Saya langsung mengirim SMS kepada David. Dia sangat terkejut. Sebetulnya kami berdua terkejut, karena tidak menyangka kami akan terlibat di Old Trafford,” ujar Ted dilansir tribalfootball.com.

“Ini akan menjadi spesial, karena David banyak menghabiskan waktu di sana. Dia sangat ingin bertemu lagi dengan orang-orang di Old Trafford. Ini adalah tempat yang spesial bagi dia. Ketika dia meninggalkan United, saya merasa hancur. Tapi dia masih tetap suporter United.”

Ted mengaku ia akan mengalami dilema dalam hal memberikan dukungan.

“Dia sangat suka di Milan. Dia menikmati bermain bola dengan klub itu bersama pemain hebat. Tapi di Old Trafford juga banyak pemain hebat. Sungguh aneh rasanya. Setengah dari saya menginginkan Milan menang, sementara sebagian lainnya ingin United yang lolos,” imbuh Ted.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Ayah Beckham Tak Sabar Tunggu Kedatangan Putranya"

Posting Komentar